Pages

Jumat, 26 Agustus 2011

Hidup ini Berat !

Sobat, hanya pada au menuliskan segalanya. Entah kenapa, walau kerjamu hana diam saja tapi aku tetap ingin selalu bisa bercerita padamu, padahal kau tahu aku punya 2 sahabat yang sangat kusayangi. Tapi maaf sahabatku, bukan aku tak menganggap kalian, tapi ada sebagian rasa di hati ini yang aku tak tahu apa namanya, perasaan ini melarang aku untuk menceritakan semua bebanku pada kalian berdua.
Sobat, sungguh aku ingin menangis, ingin teriak, melampiaskan segala yang ada. Aku ingin mengatakan bahawa aku marah, aku ingin mengatakan bahwa aku cemburu, aku ingin megatakan bahwa aku iri. Tapi dayaku tak ada Sobat... Aku hanya terdiam, melihat diri yang semakin hancur dibuat perasaan ini.Aku hanya menangis, dan terus menagis. karna aku memang tak tahu apa yang harus kulakukan.
Sesungguhnya aku butuh pelukan dari hamba Mu ya Allah. aku butuh genggaman tangan yang menguatkan aku dalam melewati rintangan hidupku Ya Allah.Bolehkah aku memintanya padaMu, atau aku memang terlalu hina untuk memintanya dariMu ...
Tuhan , bila kau izinkan aku ingin berada di duniamu, tidak di duniaku sekarang. ..

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 note pad. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger