Pages

Rabu, 05 Agustus 2015

Aku pernah bilang cinta itu sederhana. Bahwa cinta adalah soal sayang menyanyangi. Ketika kau menginginkannya, ketika kau ingin selalu bersamanya, ketika kau ingin terus menjaganya, maka itu adalah cinta yang ingin kau berikan. Cinta tidak perlu dibeli. Cinta pun tidak dijual. Cinta bisa kau dapatkan dimana saja, tergantung hatimu. Tidak butuh uang untuk mendapatkannya.

Cinta akan membawa kebahagian. Cinta akan membawa lelahmu pergi jauh-jauh. Cinta akan membuatmu lebih berani melawan masalahmu. Bahwa cinta selalu memberi percaya diri akan dirimu untuk bisa hidup lebih lama, untuk bisa menikmati waktu dengan orang yang kau cintai.

Tapi kini aku katakan bahwa cinta itu tidak sesederhana apa yang dibayangkan. Ketika kau telah mendapatkan cinta, maka kau harus melakukan perjalanan untuk mendapatkan kebahagian dari cinta. Kau butuh pengorbanan untuk mendaptkan cinta yang luar biasa.

Saat ini aku menyadari bahwa walau cinta tidak pernah gratis, tapi cinta butuh kepastian.

Kepastian apakah dirimu memang selalu dicintai. Apakah dirimu memang yang selalu diingini. Kau tidak akan pernah tau bila orang yang kau cintai tidak pernah melakukan apapun terhadap dirimu. Kau sibuk memberikan kesungguhan akan dirimu, sibuk memberikan hatimu padanya.


0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 note pad. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger